Rumor Pamor iPhone 5 Saingi Galaxy S III?

Written By Rison Sarundaek on Senin, 06 Februari 2012 | 01.32


Apple dan Samsung akan menghadiri Mobile World Congress pada akhir Februari ini, namun nampaknya mereka tidak akan meluncurkan debut perangkat mutakhir terbarunya di sana.

Beberapa pengguna Apple tidak menyukai cara perangkat genggam miliknya diproduksi, dan meminta perusahaan itu merombak lini produksi mereka sebelum rilis iPhone 5, serta membuat iPhone mutakhir itu menjadi ponsel cerdas yang lebih etis. Demikian dilansir InternationalBusinessTimes.

Sebelumnya banyak pengamat mengatakan Samsung akan mengungkap ponsel cerdas mutakhirnya di MWC, namun baru-baru ini Samsung telah mengumumkan akan mengadakan pkonferensi pers sendiri sebelum Juni, untuk mengumumkan Galaxy S III. Nampaknya Samsung justru akan menghadirkan perangkat cerdas lain kreasinya di MWC.

Sedangkan Apple, seperti biasa, menutup mulut rapat-rapat dari soal peluncuran ponsel cerdas mutakhir kreasinya. Dan kebanyakan desas-desus mengenai iPhone 5, datang dari para analis dan orang yang mengklaim dirinya bekerja dalam supply chain Apple.

Baru-baru ini, dilansir iPhone5latest, rumor yang beredar mengatakan Phone 5 akan menapaki tahapan produksi pada awal bulan Februari atau paling lambat Maret 2012, sehingga dapat besar kemungkinan akan dirilis pada musim panas mendatang antara bulan Juli atau Agustus.

Sedangkan dalam urusan fitur, rumor yang beredar tentang iPhone 5 mengklaim ponsel cerdas tersebut akan menggunakan layar 4 inci, kemampujan 4G LTE, peningkatan kemampuan voice recognition Siri, dan layar penuh sampai ke ujung perangkat.

Disandingkan dengan rumor Galaxy S III, ponsel mutakhir Samsung tersebut mengadopsi prosesor quad core super cepat, kamera 12 megapixel, layar kualitas high definition (HD), dan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Apapun yang dibawa oleh kedua ponsel cerdas tersebut, keduanya akan tetap diperbandingkan. Mengingat kemungkinan waktu debut-nya yang dekat, dan karena level kecanggihan yang dimilikinya.

sumber : http://berita.plasa.msn.com/teknologi/okezone/article.aspx?cp-documentid=5841730

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...