Sejarah Seks Toys Sejak Jaman Bahula

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 05 Februari 2012 | 10.20

Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk memuaskan pasangan, salah satunya dengan menggunakan sex toys. Meski sudah populer, nggak banyak yang tahu sejarahnya. Ini dia sejarah sex toys dari masa ke masa, seperti dikutip dari Wolipop.

Caveman Porn

Patung ini dipercaya sebagai simbol seks paling tua yaitu berusia 35 ribu tahun. Patung yang memperlihatkan bentuk payudara dan alat kelamin cewek tersebut ditemukan di sebuah gua di kawasan Stuttgart, Jerman tahun 2008.



Sex Toys dari Batu

Sebuah lingga berusia 28 ribu tahun yang sudah dibentuk dan dihaluskan ditemukan di sebuah gua di Jerman. Lingga dengan panjang 20 cm dan lebar 3 cm tersebut, menurut peneliti, merupakan representasi seksualitas cowok paling awal dari sejarah. "Ini merupakan representasi simbol dari alat kelamin cowok dan juga bisa digunakan sebagai pemecah batu," ujar Professor Nicholas Conard dari Department of Early Prehistory and Quaternary Ecology, Tubingen University.



Dildo Wanita



Sekitar 500 S.M. cewek Yunani menyebarkan cinta kasih dengan memberikan benda yang disebut olisboses (pendahulu dildo) pada teman mereka yang suaminya pergi perang atau meninggal dunia. Sementara kata 'dildo' mulai digunakan di tahun 1400-an di zaman Renaissance.



Ben-Wa Balls

Ben-wa Balls bisa menunjukkan betapa kuatnya otot vagina. Alat ini diperkirakan ditemukan pada tahun 500. Alat tersebut awalnya diciptakan untuk kepuasaan seksual cowok. Namun kemudian alat tersebut diketahui juga bisa menguatkan otot vagina cewek asal digunakan secara teratur, sehingga bisa membuat pasangan merasakan orgasme yang terus-menerus.





Cincin Vibrator

Pada masa Dinastin Jin dan Song di China, cowok menggunakan kelopak mata dan bulu mata kambing untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Bagian tubuh kambing itu ditaruh di sekeliling Mr. Happy. Cincin tersebut bisa membuat cowok mempertahankan ereksinya dan menjadi lebih kuat. Sementara bulu matanya dapat digunakan untuk menstimulasi wanita.



Vibrator dengan Tenaga Uap

Dr. George Taylor menciptakan vibrator pertama yang menggunakan tenaga uap pada 1869. Alat ini awalnya diciptakan untuk mengobati histeria, suatu kondisi yang dialami cewek zaman Victorian sehingga mereka mengalami kelelahan, mudah marah, berfantasi soal seks dan sakit di area vagina. Dokter kemudian akan mengobati penderita histeria itu dengan alat ini.



Vibrator Elektrik



Seiring perkembangan zaman, vibrator menjadi lebih modern. Dari tenaga uap, vibrator kemudian bisa dipakai dengan tenaga listrik. Kini pun vibrator bisa dipakai hanya melengkapinya dengan baterai. Bentuk vibrator pun bermacam-macam dan unik.




Nggak disangka yah, ternyata sex toys itu sudah ada sejak zaman dulu. So, ini merupakan cara yang sudah diwariskan oleh para leluhur kepada kita dong. (sumber : Wolipop) (cumicumi@Zhr)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...