Inilah 9 Tempat Paling Hot Untuk Bercinta

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 20 November 2011 | 10.17

MERASA bahwa Anda dan pasangan adalah tipe petualang dan penantang risiko dalam bercinta? Jangan menjawab iya, kalau tempat berikut belum pernah Anda coba.

Tak hanya variasi gaya dan posisi yang menjadikan kisah percintaan Anda dan pasangan semakin seru. Tempat pun turut mendukung permainan cinta yang hebat. Berikut sembilan tempat yang paling hot untuk bercinta, seperti dilansir dari LovingYou. Rasakan sensasi menantang saat harus berkejaran dengan waktu yang sempit dan greget kekhawatiran dilihat orang lain.

Ruang pas butik atau toko baju

Ambil dua potong baju untuk Anda coba di ruang pas. Ajak si dia menunggu di depan pintu ruang pas. Saat Anda lihat tak ada orang di dekat ruang pas, tarik dia untuk ikut masuk. Jangan sia-siakan waktu yang hanya sesaat, bahkan jika hanya sedikit menggodanya dengan nakal.

Bak Mandi

Sensasi air hangat akan menambah kehangatan pada percintaan yang sedang berlangsung. Sempurnakan suasana dengan cahaya temaram dari lilin indah dan aroma semerbak minyak aromaterapi. Sentuhan kecil di tubuhnya akan membangkitkan gairah pasangan menuju sensasi seks yang lebih dahsyat.

Kantor setelah jam pulang kerja

Tak sedikit orang tergelitik menjadikan kantor sebagai lokasi bercinta. Mereka yang berkeinginan bercinta di kantor biasanya pasangan suami istri yang bekerja di tempat yang sama. Jam kerja sudah berakhir, suasana kantor sudah sepi. Carilah tempat yang aman agar tak dilihat orang. Anda bisa bercinta di ruangan Anda, di belakang meja, di samping file cabinet atau di sofa, misalnya, atau di tempat lain yang sudah Anda ketahui benar keamanannya.

Trampolin

Ambil tempat di pinggir atau tengah trampolin. Gerakan badan sedikit saja dari Anda dan si dia akan memunculkan goyangan dari trampolin. Tentu akan menambah sensasi seks tersendiri.

Lift

Fantasi bercinta di dalam elevator atau lift paling sering dipilih karena menyenangkan dan cenderung mudah dilakukan. Lift yang bergerak naik turun akan mempercepat detak jantung. Dalam waktu sepersekian menit, Anda dipaksa untuk memicu adrenalin. Hati-hati, jangan sampai tertangkap basah orang yang memencet tombol lift.

Belakang pintu truk

Keuntungan bagi Anda karena truk punya bentuk yang besar, jadi tubuh Anda akan terlindungi dengan baik. Tapi pastikan Anda telah memarkirkan truk di tempat yang aman dari intaian orang lain.

Meja kolam renang

Selesai berenang, jangan bergegas ganti baju. Ada aktivita seru yang sebaiknya tak ada lewatkan. Ya, bercinta. Keluarlah dari kolam dan ajak si dia menuju meja kolam renang. Meja kolam renang umumnya berbahan kayu yang cenderung kuat untuk menahan tubuh Anda berdua. Meski dilakukan pada siang hari, tubuh Anda akan terlindungi dari terik matahari dengan payung menaungi meja. Suara gemericik air kolam akan membangun suasana tenang. Ronde bercinta Anda pun akan semakin hot.

Pancuran air

Nikmatnya bercinta di bawah pancuran air bukan rahasia lagi. Coba posisi si dia di belakang Anda. Dengan posisi ini, dia bisa lebih leluasa mengeksplorasi seluruh tubuh Anda. Sebelum mulai bercinta, oleskanlah tubuhnya dengan sabun atau minyak aromaterapi. Puas bercinta, tubuh dan pikiran pun terasa lebih relaks.

Penutup kap mobil

Bercinta di dalam mobil sepertinya sudah sangat biasa, tapi kalau di kap mobil? Ini luar biasa! Selimuti kap mobil dengan alas berbahan nyaman, yakni lembut dan tidak menimbulkan gatal-gatal pada kulit. Sensasi dahsyat akan bertambah jika Anda melakukannya malam hari, sambil memandangi bintang di langit dan temaram cahaya bulan. Bawalah ia berfantasi dalam tiap jengkal tubuh Anda.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...