Inilah Alasan Istri Eks Ustad Solmed Mau ML dengan Solmed

Written By Rison Sarundaek on Senin, 21 November 2011 | 09.39

JAKARTA - Pasca perceraian pernikahan pertama, Ustad Solmed ternyata dikabarkan masih suka berhubungan intim dengan mantan istrinya, Dewi Yuliawati. Lantas apa alasan Dewi masih mau disetubuhi ustad Solmed?

"Saya ini orangnya nggak pernah mau cari musuh sama orang. Mantan-mantan pacar saya juga walau pisah, masih silahturahmi,"ujar mantan istri ustad Solmed itu, di kantor pengacaranya, Minggu (20/11/2011).

Dewi pun sering mengaku menolak ajakan ustad Solmed untuk melakukan hubungan intim. Namun Dewi menilai ustad Solmed sangat jago dalam merayu hatinya, ia pun menerima ajakan ustad Solmed untuk bersetubuh.

"Saya orangnya nggak enakan ya, Dia orangnya diplomatis, bisa bicara dengan baik, yah akhirnya dia bisa jadi ustad yang terkenalkan,"papar Dewi Yuliawati.

Dewi Yuliawati dan Ustad Solmed memang pernah menikah hanya dalam waktu 6 bulan saja. Meski sudah bercerai pada 2006, mantan pasangan suami istri itu masih suka berhubungan intim, sampai akhirnya berhenti karena Dewi sudah menikah dengan pria lain.sumber

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...