Kabar terkini Luna Maya dan Ariel

Written By Unknown on Sabtu, 26 November 2011 | 02.33

Jalinan asmara Luna Maya dan Ariel dikabarkan telah kandas. Luna Dikabarkan sudah tak menjenguk Ariel selama dua bulan ini.

Namun kabar tersebut buru-buru dibantah manajer Luna, Vitalia Ramona. Menurutnya, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

"Setahu saya hubungan mereka baik-baik saja, nggak ada ada yang renggang apalagi putus, mereka masih pacaran," tegasnya.

Vita menduga kabar tersebut muncul karena candaan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di program DahSyat. Saat itu Luna disebut Olga dan Raffi tengah putus dari Ariel.

"Saya ada di situ, ya biasalah teman lama, mungkin bercandaannya itu agak kelewatan, tapi Luna cuek kok nanggapinnya," jelasnya.

Soal Luna yang sudah jarang menjenguk Ariel, menurut Vita, hal itu hanya disebabkan pekerjaan Luna yang semakin padat di Jakarta.

Vita menambahkan, hubungan asmara keduanya masih berjalan hingga kini. Bahkan ada kemungkinan setelah Ariel bebas, keduanya mungkin saja langsung bertunangan.

"Mungkin (tunangan) bisa terjadi kalau dia sudah keluar. Pastinya nanti dilibatin dong keluarga dong," ungkapnya saat dihubungi wartawan via ponselnya, Jumat (25/11/2011).

Kabar putusnya hubungan Ariel dan Luna berhembus saat Luna diketahui sudah jarang mengunjungi Ariel di tahanan Rutabn Kebon Waru, Bandung. Namun Vita juga menyanggah kabar itu, menurutnya jarangnya Luna menjenguk Ariel bukan berarti hubungan mereka putus.

"Cuma kesibukan Luna yang banyak di Jakarta jadi mungkin itu yang bikin dia jarang kunjungi Ariel di penjara," tukasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...