Kabar terkini Luna Maya dan Ariel

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 26 November 2011 | 02.33

Jalinan asmara Luna Maya dan Ariel dikabarkan telah kandas. Luna Dikabarkan sudah tak menjenguk Ariel selama dua bulan ini.

Namun kabar tersebut buru-buru dibantah manajer Luna, Vitalia Ramona. Menurutnya, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

"Setahu saya hubungan mereka baik-baik saja, nggak ada ada yang renggang apalagi putus, mereka masih pacaran," tegasnya.

Vita menduga kabar tersebut muncul karena candaan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad di program DahSyat. Saat itu Luna disebut Olga dan Raffi tengah putus dari Ariel.

"Saya ada di situ, ya biasalah teman lama, mungkin bercandaannya itu agak kelewatan, tapi Luna cuek kok nanggapinnya," jelasnya.

Soal Luna yang sudah jarang menjenguk Ariel, menurut Vita, hal itu hanya disebabkan pekerjaan Luna yang semakin padat di Jakarta.

Vita menambahkan, hubungan asmara keduanya masih berjalan hingga kini. Bahkan ada kemungkinan setelah Ariel bebas, keduanya mungkin saja langsung bertunangan.

"Mungkin (tunangan) bisa terjadi kalau dia sudah keluar. Pastinya nanti dilibatin dong keluarga dong," ungkapnya saat dihubungi wartawan via ponselnya, Jumat (25/11/2011).

Kabar putusnya hubungan Ariel dan Luna berhembus saat Luna diketahui sudah jarang mengunjungi Ariel di tahanan Rutabn Kebon Waru, Bandung. Namun Vita juga menyanggah kabar itu, menurutnya jarangnya Luna menjenguk Ariel bukan berarti hubungan mereka putus.

"Cuma kesibukan Luna yang banyak di Jakarta jadi mungkin itu yang bikin dia jarang kunjungi Ariel di penjara," tukasnya.

2 Komentar:

Agustina Lucky mengatakan...

Kumpulan Gambar Vagina Perawan dan Yang Sudah Tidak Perawan


Foto Mesra Payudara Bugil dan Telanjang Bella Shofie Terbaru


Gambar Bugil Wanita Asia Cantik Dan Mulus Sexy


Dian indri, seorang istri berjilbab dari lereng lawu


Kumpulan Foto Tante Girang Hot sedang Tidur Telanjang Tanpa Busana yuk..!!


199 Foto Bugil Gadis Arab Pamer Memek Berbulu Lebat


Foto Hot Susu Tante Janda Kembang Cantik Dan Seksi


Ayumi Pose Telanjang Sambil Mandi Dikolam Renang


Foto Payudara atau Toket Gede Cewek Jepang


Download Kumpulan Foto Cewek Jilbab Nungging


Foto Bugil Tante Girang Lagi Di entot dan di jilat memeknya


Inilah foto hot ngetot memek mulus gadis pangilan


Mulus Basah Memek mulus Cewek Bugil Foto Memek


Kumpulan Foto Memek dan Vagina Gadis Perawan Hot


Koleksi Foto Pramugari Seksi Pamer Payudara Montok


Pose Panas Gadis-Gadis Cantik pamer Payudara Besar


Gambar Foto Julia Perez Bugil Kelihatan Payudara Besar


Foto Bugil ABG Terseksi dan Tercantik Tanpa Sensor


Gadis Perawan Nakal Ngentot Gaya Baru Ngangkang


Kummpulan Foto Bugil Hot Artis Wanita dari Negara Arab


ABG Bugil Dan Gadis Bispak Jago Ngentot With Toket Gede


Video bokep tante girang artis indonesia foto bugil memek


Bispak Montok Telanjang dikamar Hotel Memek Basah


Lina Pamer Memek Mulus Ayam Kampus Kota Depok

iklan obatkuat mengatakan...

OBAT KUAT RANJANG. COM

PUSAT OBAT PEMBESAR PENIS.COM


Pusat Obat Kuat Sex Pria - Vimax Canada Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...

Info pemesanan
call : 082133991881
BBm : 323fac0b

KAMI MENJUAL PRODUK -PRODUK DI BAWAH INI

VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS

VIAGRA HERBAL ALAMI

LINTAH PAPUA PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT SEK

ALAT-ALAT SEX

BONEKA SEX ASLI

PENIS TEMPEL ELEKTRIK

SEX TOYS PRIA DAN WANITA

PENIS MUTIARA GETAR GOYANG MAJU MUNDUR

VAGINA SILIKON MANUAL

VAGINA SENTER 7 SPEED

PENIS NAGA
ELEKTRIK


PERANGSANG WANITA CAIR

PENINGGI BANDAN

KONDOM DURI SILIKON

PEMBESAR PENIS

GALERI KOSMETIK

CELANA HERNIA





KUNJUNGI WEBSAIT KAMI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



SITUS BOKEP ARTIS

TANTE TANTE KESEPIAN

VIDEO TANTE BUGIL



VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS


AGEN VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS

AGEN VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS ASLI


AGEN VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS ASLI KOTA SAMARINDA

AGEN VIMAX CANADA PEMBESAR PENIS ASLI KOTA SURABAYA


AGEN OBAT PEMBESAR PENIS KLG SEMARANG

AGEN OBAT PEMBESAR PENIS KLG

JUAL ALAT BANTU SEX SURABAYA

JUAL ALAT SEX TOYS PRIA DAN WANITA KOTA SEMARANG

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...