Khusus Dewasa - Hotcuts Salon Topless Di Australia [Full Foto+ Video Tanpa Sensor]

Written By Rison Sarundaek on Rabu, 23 November 2011 | 10.55

Sebuah salon, Hotcuts, di Australia mempekerjakan hairdresser wanita untuk semi-telanjang alias topless.
Adapun pemiliknya -Wojtek Wasilewski-lah, 26 tahun kelahiran Polandia yang punya ide itu - butuh 18 bulan menemukan 4 orang cewek yang mau topless atau telanjang bagian atas doank.

“Aku ingin membuat salon itu seperti klub-nya para gentlemen.
Bisnisku booming. Telepon terus saja berdering.

Aku gak kaget. Mereka emang cewek-cewek yang mengesankan,” jelas Wojtek.










Sex 'Hot-Cuts'

1 Komentar:

kang dadunk mengatakan...

mantaaaaap
coba kalo ada disini
dijamin dah
DADUNK PHOTOGRAPHY

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...