kegiatan Memalukan yang di lakukan Wanita saat Bercinta

Written By Unknown on Minggu, 20 November 2011 | 10.14

BUANG gas, sendawa, atau kegelian saat bercinta? Kebiasaan memalukan atau biasa saja tergantung bagaimana kedekatan Anda dan pasangan. Tapi sebaliknya, dengan itu, Anda berdua justru bisa makin intim.

Berikut empat hal memalukan yang biasa dilakukan wanita selama bercinta, seperti dikutip Womansday.

Buang gas saat berhubungan intim
Rata-rata, wanita buang gas sebanyak 14 kali sehari. Bagaimana jika ini juga terjadi saat bercinta? Mungkin saja, tapi Anda tak perlu khawatir.

“Itu hal manusiawi. Wanita bisa buang gas, sendawa, bahkan ’kentut vagina’ yang terjadi saat udara terjebak di dalam vagina selama bercinta,” tutur Dr Tina Tessina PhD, psikoterapis dan penulis “The Unofficial Guide to Dating Again”.

Kalau Anda tak bisa mencegah makanan mengandung gas sebelum bercinta atau tak sempat mengambil obat antigas, Dr Tessina menyarankan, “Lemparkan lelucon seputar seks dan tubuh Anda. Saling tertawa selama berhubungan intim karena salah seorang di antara Anda telah berbuat tidak sopan, akan membuat Anda berdua makin dekat.”

Geli saat dirangsang
Pasangan menyentuh Anda, tapi alih-alih terangsang, Anda justru tertawa terkikih-kikih karena kegelian. Dr Debby Herbenick PhD, penulis “Because It Feels Good: A Woman's Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction” menegaskan, jangan biarkan ini terjadi atau mood bercinta akan surut perlahan. Cobalah temukan titik yang pas pada tubuh pasangan untuk Anda rangsang, bukan membuatnya geli.

“Kalau pasangan wanita punya spot yang sangat sensitif, dia harus membiarkan pasangannya untuk menggunakan jenis sentuhan lain,” kata Herbenick.

Lain kali Anda merasa geli dengan sentuhan pasangan, minta sentuhan lembut tapi mantap padanya, daripada sentuhan ringan yang terkadang bisa memicu perasaan geli.

Bau vagina tidak sedap
Wanita yang pernah mendengar lelucon tentang alat kelamin “bau seperti ikan” bisa jadi bertanya pada dirinya, “Apakah alat kelaminku benar-benar bau seperti itu?”.

Kebenarannya adalah tubuh sehat pun menghasilkan bau. Bau tersebut adalah pheromenes Anda. Hormon inilah yang menjadikan Anda menarik di mata pria.

“Bau vagina akan semakin kuat akibat infeksi jamur. Tapi jika Anda menjaga kesehatan dan kebersihannya, tidak perlu khawatir. Pasangan yang berhubungan seks dengan Anda akan terbiasa dengan aroma alami ini, bahkan tak jarang membuatnya turn on,” kata Dr Tessina.

Lampu dimatikan
Tidur dalam keadaan lampu mati atau nyala adalah kebiasaan masing-masing orang. Kalau Anda lebih senang berhubungan seks di bawah gelapnya lampu, Anda tak sendirian.

Nyatanya, banyak wanita tidak percaya diri saat pasangan melihatnya dalam keadaan bugil. Tapi lucunya, seperti dikatakan Herbenick, “Kebanyakan pria senang dengan tampilan pasangan sangat ingin melihat Anda bugil, dengan stretch mark, selulit, dan sebagainya.”

Ditambahkannya, pria adalah makhluk visual. Berhubungan intim dalam keadaa lampu mati bisa menurunkan kesenangan dan kepuasannya. Kalau Anda tak berbiasa, cobalah manfaatkan cahaya lilin atau sebuah dimmer switch di kamar tidur.

Sumber:forum.vivanews.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...