Jelang Hari H, Persiapan Pernikahan Ibas-Aliya Terus Dilakukan

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 20 November 2011 | 10.35

Pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa sudah dalam tahap persiapan yang optimal. Berbagai persiapan termasuk menyiapkan gaun pengantin baik untuk mempelai pria maupun wanita juga sudah diatur dan dipersiapkan untuk menyambut momen bahagia tersebut.

"Persiapan terus dilakukan dan terus ditingkatkan jelang hari H," ucap salah satu staf Ibas, Bongas, saat dihubungi detikcom, Sabtu (19/11/2011) malam.

Ia menjelaskan, seluruh panitia yang mengurus pernikahan akbar tersebut juga sudah melakukan kinerja yang maksimal. Selain itu, lanjut Bongas, gaun pengantin bagi kedua mempelai juga sudah dipersiapkan.

"Pastilah gaun pengantin sudah dipersiapkan," ungkapnya.

Namun, staf anak bungsu Presiden SBY tersebut tidak mengetahui lebih detil soal gaun pengantin tersebut. "Untuk hal desain gaun pengantin, atau pun berapa biayanya saya tidak tahu.

Akad nikah Ibas dan Aliya akan digelar di Istana Cipanas pada 24 November 2011 pukul 10.00 WIB. Namun belum jelas, bagaimana prosesi tersebut akan digelar.


Sebelumnya, Juru Bicara Kepresidenan Julian A Pasha hanya menyebutkan, kemungkinan kedua keluarga yaitu keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hatta Rajasa sudah berada di Istana Cipanas pada 23 November. Namun belum jelas juga apakah kedua keluarga akan berangkat bersama-sama atau terpisah.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...