Aktor dan Aktris Paling Menguntungkan di Hollywood

Written By Unknown on Jumat, 09 Desember 2011 | 10.00

Lagi-lagi majalah Forbes melansir daftar nama-nama paling menguntungkan di Hollywood. Dari sekian banyak nama yang ada di daftar ini, nama Kristen Stewart yang berada di deret paling atas. Bagaimana tidak menguntungkan, Kristen Stewart bisa mendatangkan keuntungan 50 kali lipat uang yang ia terima dari studio.

Menurut perhitungan Forbes, Kristen Stewart bisa menghasilkan sekitar US$55,63 untuk setiap US$1 yang ia terima sebagai bayaran. Bukan hanya Kristen Stewart saja yang bisa mendatangkan keuntungan besar dari serial THE TWILIGHT SAGA. Robert Pattinson pun ikut menyumbangkan penghasilan walaupun ia hanya berada di deret ketiga daftar ini.

Seperti diberitakan ContactMusic.com, Robert Pattinson mampu menghasilkan US$39,43 untuk setiap US$1 yang ia terima. Meski Pattinson sempat bermain di film lain seperti WATER FOR ELEPHANTS dan REMEMBER ME namun tetap saja ia tak bisa mengejar Kristen yang menduduki puncak tangga.

Di urutan kedua ada nama Anne Hathaway yang sanggup menghasilkan US$45,67 untuk setiap dolar yang ia terima. Sukses ini tak lepas dari popularitas film ALICE IN WONDERLAND karya Tim Burton yang diedarkan tahun 2010 lalu.

Nama-nama lain yang berhasil masuk deret 10 besar aktor dan aktris paling menguntungkan di Hollywood ini adalah Daniel Radcliffe, Shia LaBeouf, Robert Downey Jr, dan Matt Damon.

Kalau Kristen Stewart yang paling menguntungkan, lantas siapa aktor atau aktris yang paling tidak menguntungkan menurut Forbes? Di deret terbawah ternyata adalah nama Drew Barrymore yang ternyata hanya menghasilkan 40 sen untuk setiap US$1 yang ia terima. Di atas Drew ada nama Eddie Murphy yang menghasilkan US$2,70 untuk setiap dolar yang ia terima.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...