Wow..DP Tunjukkan Selaput Dara

Written By Unknown on Kamis, 08 Desember 2011 | 09.52

Dewi Persik pamer di film Pacar Hantu Perawan
Dalam sebuah jumpa pers di salah satu kafe di kawasan Kuningan, Jakarta, menjelang rilis film terbarunya, Dewi Perssik atau DP sempat menunjukkan bukti bahwa ia telah menjalani bedah selaput dara.

Didampingi oleh KK Dheraj, produser film terbaru yang dibintangi oleh DP, Pacar Hantu Perawan, yang membiayai operasi selaput dara DP, artis peran dan penyanyi dangdut ini menunjukkan dua lembar kertas serta plastik mika berisi gambar negatif hasil bedah selaput daranya. "Ini buktinya. Pada lembar (kertas) pertama ini keterangan rumah sakit yang Dewi April lalu dirawat hampir satu minggu. Di sini juga ada (gambar hasil operasi) negatifnya. Ini (kertas lembar kedua), hasil pencarian saya bersama (artis peran) Vicky Vette untuk lokasi operasi yang bagus," terang Dheraj.

Tercatat pada lembar pertama, DP menjalani bedah selaput dara di As Salam International Hospital. Tidak tertulis kota di mana rumah sakit itu berada. Namun, penelusuran melalui Google menunjukkan bahwa rumah sakit tersebut bertempat di Kairo (Mesir). Ia masuk rumah sakit tersebut pada 8 April 2011. "Saya ke sini (untuk memberi keterangan) tentunya enggak mau jika tidak ditemani oleh sang produser yang telah membiayai operasi saya. Saya tidak sekadar ngomong. Ada satu oknum bilang, Dewi Perssik pembohong atau omdo (omong doang). Saya punya bukti kuat di sini," tutur DP.

Dalam jumpa pers itu, DP menyampaikan pula ucapan terima kasih serta rasa syukur atas terwujudnya keinginannya menjalani bedah selaput dara. "Sekali lagi, ini operasi selaput dara bukan bohongan. Bahwasanya saya melakukan operasi virgin, saya dari, dulu sejak video clip 'Diam-diam', sudah punya keinginan operasi virgin. Saya kebetulan bertemu dengan KK dan terealisasi sudah. Ternyata, alhamdulillah dapat operasi gratis, dapat 1 M (Rp 1 miliar) lagi," ujar DP.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...