Rahasia Tersembunyi dari Dude Herlino

Written By Rison Sarundaek on Senin, 05 Desember 2011 | 09.32

Berawal dari perannya dalam sinetron DI SINI ADA SETAN, saat ini nama Dude Harlino telah menjadi salah satu artis yang paling banyak dicari penggemar. Tak tanggung-tanggung, sejumlah prestasi juga sempat disabet oleh pria tampan yang kini berperan dalam sinetron DEWA ini.

Lahir di Jakarta pada tahun 1980, Dude tengah merayakan ulang tahun yang ke-31 pada hari ini Jumat (02/12). Demi memberikan ucapan selamat, maka Kapnlagi.com lagi-lagi menyodorkan sepuluh fakta unik tentang pria berdarah Minangkabau ini. Apa saja yang unik tentang Dude Harlino? Check this out!

1. Tahu gak asal nama Dude? 'Dude' sebenarnya adalah singkatan dari tanggal lahirnya lho! Dua Desember.

2. Dude sendiri ternyata sempat menjadi finalis Abang dan None Jakarta pada tahun 2001.

3. Alumnus SMAN 36 Jakarta ini ternyata juga hobi membaca. Buku favoritnya antara lain adalah HIDUP SEBELUM MATI, AYAT-AYAT CINTA dan RICH DAD POOR DAD.

4. Tahun 2011 ini, Dude adalah bintang televisi dengan honor tertinggi, yaitu mencapai Rp55 juta per episode sinetron!

5. Walaupun ganteng dan banyak penggemar, nyatanya Dude masih belum cukup PD untuk urusan jodoh. Alhasil, dia pun sering minta saran orang tua tentang segala hal yang menyangkut pendamping hidup.

6. Sebelum sukses sebagai aktor, Dude sempat bergabung dengan Teater Kawula Muda di Senayan Jakarta. Dari situ, kekasih Asmirandah ini pun terjun ke dunia akting dengan berperan sebagai figuran.

7. Sebelum terkenal seperti sekarang, Dude Harlino selalu bepergian ke mana-mana dengan menggunakan jasa angkot!

8. Dude punya kebiasaan dua unik saat menghafal skenario, yaitu berjalan wira-wiri dan garuk-garuk kepala. Dengan cara itu, dia mengaku lebih mudah menghafal skenario.

9. Kalau banyak orang yang suka menggunakan nomor cantik untuk plat kendaraan, Dude justru lebih senang menggunakan nomor plat dari Polda

10. Gara-gara menjalin hubungan dengan Asmirandah, Dude sempat kerepotan. Pasalnya, banyak fans yang menghujat, melarang dan bertanya macam-macam lewat twitter dan facebook. Namun ada juga yang mendukung hubungan mereka.

Ternyata memang layak ya, kalau Dude jadi idola masa kini. Selain sepuluh fakta unik tersebut, tentunya masih banyak fakta lain tentang Dude Harlino. So, mari sama-sama kita ucapkan selamat untuk kesuksesan Dude! Happy Birthday! Wish the best for you!

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...