6 Tempat Liburan Favorit Selebriti Dunia

Written By Unknown on Kamis, 08 Desember 2011 | 17.58

SELEBRITI juga manusia biasa yang butuh berlibur, dan melepaskan diri sejenak dari gemerlap dunia entertainment.

Beberapa pantai-pantai di pulau-pulau sepi berikut, merupakan tempat liburan yang kerap dikunjungi selebriti Hollywood:


Maldives


Maldives adalah kepulauan yang benar-benar hampir seperti surga, dengan terumbu karang dan koral yang antik dan cantik di lautnya.
Snorkeling merupakan aktivitas yang tepat untuk menjelajahi Maldives. Tidak heran kepulauan ini kerap dikunjungi para selebriti dunia seperti Beyonce, Eva Longoria, Penelope Cruz, Kate Moss, dan Jude Law.

Mallorca, Spanyol




Mallorca adalah pulau terbesar di gugusan kepulauan Balearic. Catherine Zeta Jones dan suaminya, Michael Douglas kerap datang ke pantai ini untuk sekadar berjemur di tepi pantai.

Pulau Mallorca juga dapat dijelajahi dengan menggunakan vespa, menuju gunung Serra de Tramuntana sambil melewati pohon pinus sepanjang jalan.

Pulau Turtle, Fiji


Pulau ini adalah pulau favorit Britney Spears dan Jessica Simpson. Sebenarnya Pulau Turtle ini adalah pulau pribadi yang hanya memperbolehkan maksimal 28 tamu setiap harinya. Namun hal itu cukup pantas, mengingat pulau ini mempunyai 14 pantai yang luar biasa indahnya.

Pantai South, Miami


Selebriti latin seperti Jennifer Lopez dan Shakira gemar berkunjung ke pantai yang menonjolkan kecantikan khas latin ini.

Pantai ini memiliki pelabuhan kecil tempat yacht-yacht selebritis ini 'diparkir', ketika mereka bersantai sambil melakukan Spa dan pijat di kolam Azure.

Bora-bora

Bora-bora adalah sebuah surga kecil yang terletak di kepulauan Polynesia, Prancis dan merupakan tempat romantis yang menjadi tempat para selebritis seperti Charlize theron, Nicole Kidman dan Sharon Stone berbulan madu. Para selebritis ini bahkan memiliki rumah pantai di pulau ini, dan juga beberapa bungalow yang menghadap gunung volkano dan laguna.

Pantai Bondi, Sidney


Pantai Bondi memiliki banyak daya tarik, antara lain snorkeling, ombaknya yang cocok untuk berselancar, serta juga lautnya yang cukup tenang untuk berlayar. Selebriti seperti Nicole Richie, Hugh Jackman dan Paris Hilton gemar berkunjung ke sini, berlayar dari Pelabuhan Bridge menuju Tebing Coogee yang indah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...