Sekolah Ajarkan Teknik Bercinta di Ranjang Telah Dibuka

Written By Rison Sarundaek on Rabu, 07 Desember 2011 | 00.52

Sebuah sekolah khusus mengajari teknik-teknik bercinta dan cara memuaskan pasangan kini telah dibuka di Wina, Australia. Demikian dilansir Daily Mail.

Kepala sekolah asal Swedia, Ylva-Maria Thompson, membuka sekolah internasional untuk mengajari siswanya menjadi seorang pasangan yang hot dan hebat di ranjang.

Sekolah bernama The Austrian International Sex School menawarkan pelajaran dengan biaya 1.400 poundsterling satu semester. Sang kepala sekolah menambahkan, siapapun yang berusia di atas 16 tahun bisa mengajukan aplikasi ke akademi tersebut.

Para siswa akan tinggal bersama-sama dengan lawan jenis di sekolah berasrama dan mereka diharapkan bisa mempraktikkan pekerjaan rumah mereka. Setelah lulus, mereka kemudian dianugerahi semacam sertifikat dan kualifikasi.

"Pendidikan utama kami bukan secara teoris melainkan praktik. Ini memberikan tekanan bagaimana menjadi seorang kekasih yang hebat," jelasnya.

"Akan diajarkan posisi bercinta, cara menyentuh pasangan, bahkan dilengkapi dengan gambaran anatomi," demikian disampaikan juru bicara Melodi Kirsch sembari menambahkan sekolah ini bakal meraih sukses yang sangat besar di masa mendatang.

Sekolah ini sudah menjadi kontroversi di negara itu setelah sebuah iklan memperlihatkan pasangan bercinta dilarang tayang di televisi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...