5 Adegan Seks Paling Hot di Film Indonesia Era 2000

Written By Unknown on Jumat, 18 November 2011 | 01.13

Menjamurnya film horor komedi seakan membangkitkan kembali adegan-adegan seks dalam sebuah film. Setelah era Eva Arnaz, Sally Marcelina kini juga hadir "pengikut" mereka. Siapa saja?

Adegan seks panas telah jadi bumbu yang selalu hadir dalam film-film komedi-horor yang menjamur tahun-tahun belakangan ini. Ada yang lewat begitu saja, ada juga yang masih diperbincangkan.

Berikut 5 adegan seks yang paling panas di era 2000-an.

 1. Dewi Persik



Aksi Dewi Persik bersama Keith Foo dalam 'Paku Kuntilanak' sungguh panas. Keduanya beradegan seks dalam sebuah bak mandi dalam film garapan Maxima Pictures itu.

Bahkan tak sedikit yang memperbincangkan Depe saat itu memang telanjang dada. Bak yang dipenuhi busa itu tak mampu menyembunyikan payudara Depe saat itu.

2. Andi Soraya



Film 'Hantu Puncak Datang Bulan' memang menyuguhkan adegan-adegan topless Andi Soraya. Tak hanya itu, adegan seks Andi juga membuat film itu cukup heboh.

Selain Andi, Lia 'Trio Macan' juga terlibat sebuah adegan seks dalam film garapan K2K itu. Bahkan sampai saat ini masih hangat diperbincangkan.

3. Uli Auliani



Uli Auliani terlibat 3 kali adegan seks dengan Mario Lawalata dalam film 'Skandal'. Meski begitu sang lawan main Mario menolak film garapan sutradara Jose Purnomo itu esek-esek.

Dalam film tersebut diceritakan Uli sebagai perempuan yang jauh dari kasih sayang. Namun, di tengah masalahnya itu ada Mario yang selalu memberikan perhatiannya.

4. Aura Kasih



Aura Kasih beraksi di layar lebar. Dalam penampilan pertamanya itu Aura berani tampil seksi di film komedi 'Asmara Dua Diana'. Tak hanya itu, Aura juga beradegan seks dalam film tersebut.

Aura beradegan panas bersama Jamie Aditya. Bahkan, ia juga tampil dengan balutan lingerie hitam yang menerawang.

5. Indah Kalalo




Tak ada yang meragukan keseksian tubuh Indah Kalalo. Dalam film 'Mafia Insyaf' ia tampil dengan hanya berbalu bikini.

Indah juga terlibat hubungan seks dengan lawan mainnya. Bukan adegan biasa, karena keduanya bergumul di dalam sebuah kolam renang.

1 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...