Foto dan Sinopsis 49 Days Drama Korea

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 15 November 2011 | 15.25

Cerita singkat seluruh episode dari episode awal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, Episode Ahir 20. Alkisah Apa yang akan kamu lakukan jika diberi kesempatan hidup sekali lagi hanya dengan jangka waktu 49 hari? itulah yang terjadi pada shin jihyun (diperankan oleh nam gyuri) seorang gadis yang mengalami kecelakaan beruntun dan membuat rohnya terlepas dari tubuhnya sendiri.

Awalnya dia tak menyadari dia berubah menjadi hantu sebelum melihat dirinya berlumuran darah masih berada di dalam mobil. Kepanikan melandanya karena pada saat itu dia sedang mempersiapkan pernikahan dan belum lagi tidak ada seorangpun yang bisa melihatnya, dan lebih parahnya lagi dia tidak bisa menyentuh apapun. Hanya satu orang yang bisa melihatnya, tapi sebelum jihyun bisa mendekatinya orang itu sudah menghilang. jihyun bertemu kemali dengan orang itu yang akhirnya mengakui dirinya sebagai scheduler 9diperankan oleh jung ilwoo).

Tugsnya adalah menjemput mereka yang dijadwalkan untuk meninggal, tapi untuk kasus jihyun yang ‘belum terjadwal’ untuk meninggal dia memberi kesempatan kepada jihyun untuk mengumpulkan tiga air mata agar bisa kembali hidup dalam jangka waktu 49 hari.

Awalnya jihyun mengira mengumpulkan air mata adalah tugas yang mudah, tapi scheduler mengatakan kalau air mata yang harus dikumpulkanny adalah air mata yang keluar dari mata orang yang tulus mencintai jihyu tanpa ada hubungan darah. Apalagi dengan syarat dirinya harus menggunakan tubuh gadis lain bernama Song yikyung (diperankan oleh lee yowon) hanya di pagi hari ketika yikyung tidur. Syarat lainnya adalah tidak boleh membeberkan kenyataan bahwa didalam tubuh yikyung adalah jihyun. Dan itu dilakukan dengan waktu 49 hari, jika tidak terkumpul tiga air mata maka jihyun tidak bisa kembali ke tubuhnya.

Ternyata banyak hal yang tidak diketahui jihyun sebelumnya terkuak didepan matanya sendiri. Kang Minho (yang diperankan oleh Bae Suubin) lelaki yang akan dinikahinya ternyata bermain licik dibalik punggungnya bersama dengan Shin Injung (diperankan oleh seo jihye) sahabatnya sejak masa sekolah, berusaha untuk membuat perusahaan ayahnya bangkrut. Belum lagi ternyata kedua orang yang disayanginya itu sudah menjalin kasih jauh sebelum jihyun mengenal minho, sementara itu Han Kang (yang diperankan oleh jo Hyunjae) yang dulu dikiranya memenci jihyun ternyata memendam cinta yang mendalam dan merupakan orang pertama yang menangis untuknya serta membantunya meneyelesaikan masalah antara Minho dan ayah Jihyun. Tidak berhenti disitu saja, satu hal yang mengejutkan ketikan jihyun tahu bahwa pemilik tubuh yang dirasukinya, Yikyung, ternyata memiliki masa lalu yang menyedihkan. Kehilangan orang yang dicintainya selama 18 tahun membuat yikyung hidup tak berjiwa selama 5 tahun. Yikyung jua sempat mencoba bunuh diri tapi digagalkan oleh dokter Noh (diperankan oleh Kang Sungmin), psikiater yang menangani yikyung paska ditinggal oleh orang yang dicintainya, Song Yisoo. Dan setelah lama penasaran akhirnya jihyun mengetahui bahwa Song Yisoo adalah scheduler itu sendiri, saya sendiri kaget. Dan dengan berbagai intrik itulah jihyun berusaha menyelesaikan masalah yang melibatkan perusahaan ayahnya serta mencari tiga air mata tulus.

Walau terdengar rumit, drama yang bergenre fantasi-romans ini asyik untuk diikuti. dengan cerita yang susah diprediksi dan tema drama yang tidak biasa membuat banyak orang penasaran untuk mengetahui bagaimana ceritanya akan berakhir.

49 days ini diperankan oleh banyak aktor kawakan, seperti yang sudah disebut sebelumnya, mereka adalah Lee Yowon, Jo Hyunjae, Bae soobin dan seo hijye yang telah memainkan banyak judul drama atau film. sementara Jung llwoo adalah aktor yang cukup baru didunia enetertaintment dan bagi Nam Gyuri ini adalah drama kedua yang diperankannya.

Cast/Daftar Para Pemain Inti 49 Days

Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Kim Yoo Bin as young Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as Scheduler / Song Yi Soo
Seo Ji Hye as Shin In Jung

Extended Cast

Choi Jung Woo as Shin Il Shik (Ji Hyun’s father)
Yoo Ji In as Ji Hyun’s mother
Bae Geu Rin as Park Seo Woo
Son Byung Ho as Oh Hae Won
Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon
Kang Sung Min as No Kyung Bin
Yoon Bong Gil as Cha Jin Young
Kim Ho Chang as Ki Joon Hee
Jin Ye Sol as Ma Soon Jung
Lee Jong Park as Go Mi Jin
Ban Hyo Jung as sunbae Scheduler (cameo)
Kim Hyung Bum as another 49-days-traveller (cameo, ep 15)
Jung Da Hye(cameo)

Related Photo
                                                   

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...