Video Obama Cium Pipi Ibu Ani Yudhoyono

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 19 November 2011 | 12.51

NUSA DUA - Presiden Amerika Serikat Barack Obama memperlihatkan aksi mengejutkan dengan mencium pipi kanan kiri Ibu Negara Nyonya Ani Yudhoyono, disaksikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, saat hendak menghadiri gala dinner di Bali Nusa Dua Intrenational Convention Center (BNDCC), Kamis (18/11/2011) malam ini.
Dengan pengamanan ketat pasukan pengawalnya, Obama turun dari mobil mewah Limousine sekira pukul 20.30 Wita di lobi BNDCC. Di areal lobi, Presiden Yudhoyono dan Ani Yudhoyono sudah bersiap menyambut ramah orang nomor satu negara adidaya tersebut.

Mengenakan batik lengan panjang hijau dengan kombinasi garis merah, Obama langsung berjabatan hangat dengan SBY yang juga mengenakan kemeja batik lengan panjang warna merah. Usai berjabatan, seperti biasa SBY memberikan kesempatan tamunya untuk berjabatan tangan dengan Ibu Negara.

Nah, saat itulah, tanpa canggung, Obama langsung mendaratkan ciuman ke pipi kanan kiri Ani Yudhoyono. Sementara Presiden SBY menyaksikan adegan langka itu, sembari terus menebar senyum.

Kedatangan Obama dan para pemimpin ASEAN lainnya untuk jamuan makan malam, memang disiarkan langsung bisa disaksikan di layar screen di ruangan Media Center.

Adegan Obama mendaratkan ciuman ke Ani Yudhoyono sontak membuat ratusan wartawan yang sejak awal menonton lewat layar lebar langsung kaget dan kompak bersorak "huu", sebagian lainnya bertepuk tangan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...