Foto - Foto Courtney Love Bugil di atas Panggung sambil Pegang payudaranya

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 17 November 2011 | 09.14

Courtney Love, si rocker liar tampil dengan bertelanjang dada saat konser di Brasil. Ia selalu berperilaku ekstrem baik di panggung maupun di tempat lain. Walau usianya sudah 47 tahun, nampaknya ia tidak berniat mengurangi keekstremannya.

Courtney Love janda mendiang vokalis Nirvana Kurt Cobain


Ketika ia sedang bernyanyi, tiba-tiba membuka bajunya, lalu menanggalkan branya. Sambil bernyanyi berjingkrak ia memegang sendiri payudaranya. Tangan kanan memegang mik dan tangan kiri memegang payudara.

Saat di luar panggung, Courtney pernah menunjuk dadanya dengan jari yang membentuk suatu angka. Ya sekali lagi, perilaku yang ekstrem selalu ditunjukkan Courtney.

ia juga pernah tampil 'telanjang' di depan pewawancara New York Times tahun lalu dan kemudian meminta maaf atas insiden tersebut.

Selain dirinya yang menjadi berita, saat putrinya, Frances Bean bertunangan

dengan musisi Yesaya Silva, dari band The Rambles banyak awak media pun meliput hal ini.Bukan hanya pertunangannya yang disorot, tetapi ternyata putrinya dan Courtney tidak memiliki hubungan yang baik. Walau Courtney mengutarakan rasa rindunya, hubungan ibu dan anak ini belum juga membaik.








0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...