Foto dan Sinopsis Queen of Reversals Drama Korea

Written By Unknown on Selasa, 15 November 2011 | 15.33


Drama Korea Terbaru 2011 : Queen Of Reversal
Detail:

Judul : 역전의 여왕 / Yeokjeonui Yeowang
Judul Lain : Queen of Reversals
Sebelumnya dikenal : 눈물의 여왕 / Queen of Tears
Genre: Romance, comedy
Episodes: 31
Stasiun TV: MBC
Periode Tayang : 18 oct 2010 – 01 Feb 2011
Waktu : Senin & Selasa, Pkl: 21:55 waktu korea
Producer: Choi Yi Sup, Kim Seung Mo (김승모)
Sutradara : Kim Nam Won, Jung Dae Yoon
Penulis Naskah : Park Ji Eun

Pemain Drama Korea Queen of Reversals :


Mengenal Karakter / Tokoh di Drama Korea Queen of Reversals

Hwang Tae-hee (Aktris Kim Nam-joo, Usia: 32 dan 37) – Tim pemimpin / Ibu Rumah Tangga

“Dia menyerahkan karirnya untuk cinta! Tapi ia memutuskan bahwa ia harus berhasil di dunia korporasi untuk melindungi keluarganya “

Dengan kecerdasan alami, dia merasa mudah untuk menavigasi kehidupan dan menghindari semua perangkap. Dia dengan mudah mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar yang didambakan dan memperoleh gaji besar! Namun, musuh lamanya Baek Yeo-jin yang pergi ke sekolah tinggi yang sama dan perguruan tinggi dan bahkan dapat dipekerjakan di perusahaan tempat ia bekerja, merupakan gangguan konstan yang menusuk hidungnya dan bisnisnya! Suatu hari dia menemukan bahwa suaminya sendiri melihat Baek Yeo-jin di belakang punggungnya.

Bong Joon-soo (Aktor Jeong Joon-ho, Usia: 30 dan 35) – Pekerja Kantor

“Seorang pria yang ingin diselamatkan oleh seorang wanita dan hidup nyaman! Dia memilih ratu yang salah! “Bong Joon-soo (Jeong Jun-Ho) adalah suami Hwang Tae-Hee. Dia populer dengan wanita namun tidak memiliki bakat khusus atau kepentingan. Dia mulai bekerja di sebuah perusahaan untuk membalas dendam pada mantan pacarnya, yang mencampakkannya. Di tempat kerja barunya ia bertemu Hwang Tae-Hee yang bekerja sebagai pemimpin tim. Hwang Tae-Hee memiliki perasaan untuk dia, bermimpi menjadi seorang Cinderella, dan mereka segera menikah. Tanpa diduga, Bong Joon-soo harus melewati kesulitan. Dia berjuang untuk menjadi pria sejati dan akhirnya bertanggung jawab untuk keluarganya. Dia adalah sarjana yang sangat dicari yang tumbuh dengan nyaman dan sangat disayangi oleh orang tuanya. Ketampanan membuatnya populer dimata gadis-gadis! Ia jatuh cinta dengan Yeo-jin pada pandangan pertama dan mengaku pengabdian abadi untuk dirinya. Tapi dia ternyata turun ketika ia meminta dia keluar dan ini yang menyebabkan dia untuk menikah dengan Tae-hee, yang sebenarnya ia sadari adalah musuh dari Yeo-jin. Pada awalnya, dia berpikir Tae-hee akan menjadi istri yang sempurna dan pernikahan mereka akan menjadi besar tetapi lima tahun pernikahan mereka, ia sangat menyesal menikahinya.

Baek Yeo-jin (Aktris Chae Jeong-ahn, Abad: 32 dan 37) – Senior manajer / Pimpinan Tim

Orang-orang yang mengenalnya menyebutnya seekor “rubah,” dan dia cukup pintar dan licik. Ibunya adalah seorang gundik orang kaya dan dia adalah anak kesayangan yang lahir dari hubungan itu. Dia tidak pernah bertemu ayahnya dan bahkan tidak tahu namanya. Hal ini menanamkan dengan masalah rendah diri yang mendalam, membuatnya sangat kompetitif dalam apapun itu. Namun, dia tidak pernah bisa mengalahkan Tae-hee dalam ujian sekolah. Jadi dia punya dendam dengan selalu mencuri ngedate setiap cowok yang bersama Tae-hee, namun masih belum cukup untuk memadamkan permusuhan ke arah Tae-hee. Dia bahkan melamar pekerjaan di perusahaan tempat Tae-hee sedang bekerja untuk membuat hidupnya sengsara. Joon-soo ternyata menjadi teman khusus yang sama sekali ditujukan untuk dirinya.

Goo Yong-shik (Aktor Taman Si-hoo, 33) – Putra Ketua Presiden / Wakil Divisi Restrukturisasi
“Anak sombong dan ketua arogan ! Dia datang di perusahaan untuk memotong pekerjaan tapi menemukan dirinya sendiri, dicemoh pemimpin dari sekelompok pecundang! ” Tumbuh sebagai anak seorang pengusaha sukses, ia menghabiskan tahunnya bolak-balik dari sekolah ke sekolah-sekolah Korea Amerika karena ia adalah seorang anak muda. Menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Amerika, dan akhirnya ia kembali ke Korea. Dia mengembangkan sikap pemberontak dan menimbulkan masalah karena perilaku memberontaknya. Dia memiliki kebiasaan menceritakan lelucon garing untuk meredakan situasi canggung tapi upaya tersebut hanya menarik kemarahan Tae-hee.

Tae Hee’s family

Park Jung Soo as Na Young Ja
Kim Yong Gun as Tae Hee’s father
Shin Soo Yun (신수연) as So Ra (Tae Hee & Jun Soo’s daughter)
Han Yeo Woon as Hwang Yeon Hee
Kim Se Min (김세민) as Yeon Hee’s husband
Jun Soo’s family

Yoo Ji In as Oh Mi Soon
Han Kyu Hee (한규희) as Jun Soo’s father
Lee Joo Na (이주나) as Bong Mi Geum
Lee Sun Young (이선영) as Bong Soon Geum
Oh Na Ra as Bong Hae Geum

Sinopsis Drama Korea Queen of Reversals :

Yuup.. Korean Drama Lovers, siapa yang tak kenal dengan pengacara seo si ganteng dan baik hati di drama korea “Princess Prosecutor” ? hmmm.. bagi yang sudah nonton drama korea satu itu, pasti kenal dengan cowok cakep satu ini, Park Shi Hoo. Yaap, Kabar gembira! Ia akan kembali tampil di layar tv kesayangan Anda Indosiar, berperan dalam drama korea yang akan tayang “Queen Of Reversals” walau bukan menjadi pemeran utama, namun setidaknya rasa rindu pada si oppa cakep ini, tentu dapat terobati disini, karena ia juga termasuk berperan penting.. hehehe :-p .

Queen Of Reversals Sebuah kisah komedi romantis yang berkisar pada kehidupan seorang ibu rumah tangga yang hemat mengatasi kemunduran dalam hidupnya. Dia pernah percaya bahwa menikah dengan pria yang dicintainya akan membawa semua kebahagiaan yang dia inginkan dalam hidup. Namun, setelah menghadapi serangkaian hambatan hanya untuk menikahi pacarnya, dia menemukan bahwa hidup menikah itu bukanlah semangkuk ceri. Dalam hidup ternyata dia tidak membayangkan akan seperti itu. Yang diinginkannya hanyalah gaji tetap, respon yang masuk akal bahwa dia dan suaminya mampu, anak-anak bahagia, dan seorang suami setia. Tapi kehidupan punya cara lain untuk melempar bola kurva masalah itu padanya. Kejadian tak terduga dalam hidupnya mendorong dirinya dan keluarganya ke tepi jurang. Tapi setelah memukul lubang itu, dia naik dan muncul lebih kuat dari sebelumnya.

Hwang Tae Hee adalah putri seorang chaebol dan pemimpin tim di tempat kerjanya. Dia menikah dengan Bong Joon Soo yang bekerja di perusahaan yang sama. Ketika mantan pacar Bong Joon Soo ma, Baek Yeo Jin, yang kebetulan Saingan Hwang Tae Hee juga, mulai bekerja dalam timnya, masalah mulai muncul ke permukaan. Tae Hee menyulap tantangan cinta dengan mereka yang bekerja, membantu membentuk departemen direktur untuk bosnya, Goo Yong Shik, dari kedua generasi chaebol tidak sensitif dan tidak tertarik untuk seorang pemimpin sejati. Keberhasilan tae Hee tampak dalam masalah cinta, bagaimanapun, dia menghadirkan masalah lain saat ia mulai menyadari kenyataan pernikahan, dan melibatkan banyak hambatan untuk diatasi.

tambahan ost Drama Korea Queen Of Reversals : 
01. Cry him – Kim Gun Mo
02. Learn breakup – Tim (Tim)
03. Bravo Bravo-baegiseong
04. Buy die – chaejeongan
05. I can not say I’m saying – tuaenbi (gimsong two) (2NB)
06. Drop Cry (Inst.)

07. Learn breakup (Inst.)

08. Bravo (Inst.)

09. Die ages (Inst.)

10. I can’t say I’m saying (Inst.)

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...