Cara Pendaftaran Indonesia Idol 2012

Written By Unknown on Kamis, 17 November 2011 | 16.24

Salah satu acara ajang pencari bakat terbesar di Indonesia ini merupakan salah satu ajang yang banyak ditunggu-tunggu oleh para jutaan masyarakat Indonesia yang ingin menyalurkan bakat serta kemampuan dalam hal bernyanyi. Acara ini merupakan kesempatan luas bagi masyarakat yang ingin tampil bernyayi di depan banyak orang. Acara itu bernama Indonesian Idol.


Pendaftaran Indonesia Idol 2012 Online

Saat ini Acara Indonesian Idol pada tahun ini akan memasuki musim ke tujuh. Untuk berpartisipasi dalam acara ini tentu teman-teman harus melakukan Pendaftaran Indonesia Idol 2012 Online terlebih dahulu. Pada musim ketujuh ini akan ada beberapa format perubahan yang dilakukan pihak penyelenggara, khususnya juri. Pada ajang kejuaraan bernyanyi ini Erwin Gutawa yang sebelumnya merupakan Juri Indonesian Idol tidak ikut berpartisipasi dikarenakan ada kesibukan lain. Maka dari itu Ketua juri diserahkan kepada Anang Hermansyah. Kemudian juri berikutnya adalah penyanyi seksi dan cantik Agnes Monica.Sementara itu untuk mengisi kekosongan kursi juri yang kosong maka akan digantikan oleh penyanyi Rio Febrian dan Tompi.


Bagi teman-teman yang berminat untuk berpartisipasi dan mengikuti acara ini, tetapi masih bingung bagaimana cara daftar peserta Indonesian Idol ini, kami akan berikan sedikit informasi. Cara daftar menjadi peserta Indonesian Idol 2012 ini bisa dikunjungi langsung melalui website resminya yang beralamatkan di www.indonesianidol.com dengan link Pendaftaran Indonesia Idol 2012.

Berikut ini merupakan langkah-langkah Cara Menjadi Pendaftaran Audisi Peserta Indonesia Idol Online melalui internet :

Pertama-tama buka internet browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer
Kemudian di tab addres, ketikan alamat website Indonesian Idol yang beralamat di www.indonesianidol.com atau bisa melalui search Engine Google dengan mengetikan Cara Pendaftaran Indonesian Idol 2012.
Setelah itu silahkan cari Cara Daftar Audisi secara Online
Adapun beberapa Persyaratan mengenai Pendaftaran Indonesia Idol 2012 melaui internet adalah sebagai berikut :

Formulir pendaftaran Indonesia Idol terdiri dari 1 (satu) lembar, yaitu Application Form yang HARUS anda isi.
Isi Formulir pendaftaran online Indonesia Idol dengan benar. Pengisian data secara lengkap akan mempermudah proses seleksi oleh panitia.
Bawa foto ukuran postcard terbaru (1 lbr close up & 1 lbr seluruh badan) pada saat Audisi.
Persiapkan diri anda sebaik mungkin dan datanglah ke tempat audisi yang telah ditentukan, tidak perlu menunggu surat undangan dari panitia Indonesian Idol 2012.
INGAT! Untuk membawa alat tulis & fotokopi kartu identitas anda (KTP/SIM/Paspor/Akter Kelahiran) pada saat audisi.
Bagi teman-teman yang ingin mengikuti Acara ini, silahkan langsung saja melakukan daftar secara online melalui internet, Banyak yang menanyakan kapan pembukaan daftar audisinya, belum diketahui secara pasti tetapi Pembukaan Audisi peserta IndonesianIdol ini pada tanggal, bulan di tahun 2012.

Demikian berita kami mengenai Cara Pendaftaran Indonesia Idol 2012 semoga dapat menambah informasi teman-teman yang tertarik mengikuti audisi peserta acara ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...