(Foto-foto) Emirates, Pesawat Komersial dengan Fasilitas Termewah di Dunia

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 15 November 2011 | 15.16

Pasti udah tau kan apa itu Emirates? biasanya kita sering denger dari nama stadion di inggris sono yaitu Emirates Stadium, stadion milik Club Arsenal. apa ada hubungannya? ya ada lah, karena sebagian besar saham Club tersebut adalah milik Maskapai Emirates ini. tapi kali ini apasih.com gak mau cerita panjang lebar tentang Emirates Stadium dan Arsenal.

disini kita akan bahas Pesawatnya yang konon adalah Maskapai Penerbangan paling mewah di dunia. ah masa sih? sebenernya sih ga juga. cuman beberapa armada di Emirates ini dikhususkan bagi mereka yang punya "kantong tebel". dan mereka rela mengeluarkan puluhan ribu dollar untuk menikmati fasilitas mewah didalam pesawat ini. oh ya, sekedar info, Emirates ini adalah milik pemerintah Dubai yang di dirikan pada Mei 1985, nah daripada penasaran langsung terjun kebawah coy.. :)

Sebelum naik pesawat disambut bak pangeran dan putri raja dulu ya.. 


Kursinya ada di atas...


Nah ini dia kursinya.. Sepertinya nyaman banget...




Apalagi makanannya..


Bar juga ada..




Kalau mau lihat pemandangan keluar juga bisa..


Yang lebih private nih..


Ini kyanya buat yang couple..




Mau mandi atau sekedar ke kamar kecil?






 
sumber

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...