Jessica Gomes Model Cantik Asal Australia

Written By Unknown on Sabtu, 19 November 2011 | 11.13

 

Payudara Model Jessica Gomes 'Nyembul'-Model Seksi Australia, Jessica Gomes tampil menggemaskan berikut seksi dengan 'mengumbar' payudara dalam sampul majalah pria edisi November mendatang.

Terlihat dalam gambar, Jessica tampil menggoda dengan balutan bikini two peace berwarna kuning. Terlihat bagian payudara seksinya sedikit membuncah keluar dalam sebuah sampul majalah pria, Maxima.

"Saya sangat kurus di bagian bawah, tetapi kemudian saya memiliki ini dada besar. Ketika tubuh saya mulai berubah,payudara saya tumbuh, dan mereka tidak pas ke puncak ukuran sampel," kata Jessica seperti dikutip Just Jared.

"Tapi aku sangat beruntung, karena saya telah menjadi seorang wanita dewasa dan saya bisa menjadi model baju renang," 'pungkas Jessica.











0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...