5 Wanita Cantik dari dunia Kriminal Indonesia

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 15 November 2011 | 09.28

Dunia kriminal tak sepenuhnya digawangi manusia-manusia sangar dan tak berpendidikan, buktinya bakal ane share disini, Gan.


1. Zarima Mirafsur, Sang Ratu Ekstasi



Mungkin agan2 sudah lupa nama ini, tapi kasus si Ratu Ekstasi ini sempat ramai mewarnai media massa di Tanah Air. Kasus lama, Gan, tapi rekor Zarima masih layaklah diangkat di thread ane, sesuai dengan judulnya


2. Selly Yustiawati, Penipu Cantik


Yang ini masih sering ane liat thread2nya di Kaskus, kasusnya penipuan ... cantik2 kok nepu, Neng Kabar terakhir sudah tertangkap di Bali


3. Jennifer Dunn, Kasus Narkoba

Mungkin kasus narkoba memang kasus yg populer menimpa artis2 tanah air ... Cantik dan Seksi ane pikir cuman ada di Mall ama Diskotik doang, eeett ternyata di penjara ada juga ya


4. Malinda Dee (CMIIW - MD) Kasus Penggelapan Uang Nasabah Citibank



Berbagai modus untuk mengeruk uang nasabah dilakukannya seperti; memanipulasi data rekening, memindahkan rekening nasabah ke rekening pribadinya.



5. Lidya Pratiwi



Terlibat dalam kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung, sekarang ditahan di Rutan Pondok Bambu

1 Komentar:

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN 

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



 ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

 Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...