Foto dan Profil Debby Ayu

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 15 November 2011 | 09.20

Debby Ayu Novitasari Agustine atau biasa dipanggil Debby Ayu kerap tampil seksi. Setelah bermain dalam 'Doa Yang Mengancam', Debby tampil berani dalam 'kimpoi Kontrak Lagi' dan 'Married By Accident'.
Dalam 'Married By Accident' ia berperan sebagai Stella, cewek hiperseks yang doyan gonta-ganti cowok. Apa tak takut dijuluki artis bomseks?

Debby Ayu yang kini sedang berkuliah di London School ini mengaku tak takut mendapat julukan tersebut. Bagi Debby, walau tampil seksi tapi tetap profesional.

Perempuan kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 ini mengaku memang kerap bersentuhan dengan peran seksi dalam layar lebar. Selama ini genre dari filmnya juga selalu komedi dewasa.

Perjalanan karir Debby dimulai akhir tahun 2006. Kala itu Ia hijrah ke Jakarta dan mengawali karir sebagai model. Debby juga bersekolah akting guna mendukung karirnya. Setelah berpose di berbagai majalah, Ia mulai merambah layar FTV dan iklan.

Profil Debby Ayu
Nama Lengkap : Debby Ayu Novitasari Agustine
Panggilan : Debby
Tempat/Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 7 Agustus 1988
Orangtua : Darilsyah. B & Darlisa
Film : Doa Yang Mengancam, kimpoi Kontrak Lagi MBA (Married By Accident)
FTV : Bunga, Jangan Pergi Dariku, Pacar Isi Ulang, Antara aku, Kau dan Cinta
Sinetron : Itu, Menggapai Mimpi
Ponsel : Nokia E90, Nokia E71, & Nokia 8800 Arte
Fitur Favorit : Internet

Debby ayu ‘bugil’ di 13 cara memanggil setan

Debby Ayu kembali bikin sensasi. Dalam film terbarunya, 13 Cara Memanggil Setan, ia berani beradegan ‘panas’ hingga nampak bugil. Disebut-sebut, Debby Ayu berani mengambil resiko di film yang bakal rilis di bioskop 7 April 2011 tersebut lantaran honor yang ia terima, lebih besar dari film-film yang sebelumnya ia bintangi.

“Bukan hanya faktor honor sih. Ini tuntutan skenario dan merupakan adegan yang tetap harus saya lakukan. Apalagi, aku melihat sutradaranya bagus. Jadi hasilnya tak terkesan porno atau jorok, namun artistik, meski Nampak vulgar” papar Debby, di kantor Putra Kusuma Pictures, kemarin.

Debby Ayu menambahkan bahwa ia benar-benar tertantang dalam film yang diproduseri Ki Kusumo dan disutradarai A Leung Wong dari Hongkong ini.

“Adegan panas itu adalah tantangan berat, namun aku berusaha profesional. Aku berperan sebagai Tera yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan Kitab Serat Jawa Kuno dan di kejar-kejar setan hingga membuat aku gila. Disitulah aku sempat diperkosa dan beberapa kali harus beradegan ‘buka-bukaan’,” imbuh Debby seraya senyumnya mengembang.

Debby Ayu mengaku tak risih. Apalagi, dengan stempel ‘Bom Seks’ yang kini melekat, setelah main di 13 Cara Memanggil Setan atau lantaran ia sering beradegan vulgar di setiap film-filmnya.

Menanggapi akting Debby Ayu yang sangat berani di 13 Cara Memanggil Setan, Produser Putra Kusuma Pictures, Ki Kusumo enggan komentar banyak. “Kita tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Ki Kusumo.





0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...