Inilah 5 Ustad Paling 'Seleb' Saat Ini

Written By Unknown on Jumat, 18 November 2011 | 13.44

Jakarta Saat ini banyak ustad meramaikan wajah dunia hiburan Tanah Air. Mereka berdakwah melalui berbagai program di televisi, seperti talk show, sinetron dan lain-lain.

Saking seringnya muncul di televisi, tak jarang pula kehidupan pribadi mereka jadi konsumsi publik. Berikut lima ustad yang paling "seleb" saat ini.

1. Ustad Solmed

Nama ustad Shaleh Mahmud atau yang lebih dikenal dengan ustad Solmed kini tengah naik daun. Ia kerap berdakwah melalui acara religi di berbagai stasiun televisi seperti 'Assalamu'alaikum Ustadz' RCTI, 'Cahaya Hati' ANTV, 'Titian Qolbu' TV One, 'Teropong Iman' Trans TV dan lain-lain.

Pria kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 itu sempat digosipkan menjalin cinta dengan penyanyi Syahrini. Selain itu, perseteruannya dengan mantan isterinya pun sempat ramai diberitakan media.

Ustad Solmed akhirnya mengakhiri masa dudanya dengan menikahi April Jasmine pada Jumat (11/11/2011) lalu. Persiapan pernikahan mereka pun ramai diberitakan, bahkan prosesi pernikahannya disiarkan langsung oleh SCTV.

2.Ustad M. Nur Maulana

Nama ustad M. Nur Maulana pasti sudah tidak asing di telinga. Ia mendadak populer lewat sapaannya "Jamaah oh jamaah" dalam program 'Islam itu Indah' di Trans TV.

Gaya dakwahnya yang riang diselingi dengan humor-humor segar membuatnya sangat digemari masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan padatnya jadwal ceramahnya di berbagai kota di Tanah Air. Tak hanya itu, ia juga kini jadi bintang iklan produk komersil.

3. Ustad Cilik Guntur Bumi

Ustad Muhammad Susilo Wibowo atau lebih dikenal dengan nama ustad Cilik Guntur Bumi memulai kariernya lewat acara 'Pemburu Hantu' di Lativi (sekaran TV One). Namanya pun kian populer setelah menikah dengan penyanyi Puput Melati.

Sebelum menikah, berbagai gosip kerap menerpa pasangan itu. Ustad Cilik Guntur Bumi dikabarkan berpoligami, namun kemudian hal itu langsung dibantahnya.

Ustad Cilik Guntur Bumi menikahi Puput Melati pada 27 Juni 2011. Kabarnya, setelah menikah sang istri dihadiahi rumah senilai Rp 3.5 M. Namun hal itu kemudin juga dibantahnya.

4. Ustad Jefry Al-Buchory

Ustad Jerfy Al-Buchory atau yang lebih dikenal dengan nama Uje telah malang-melintang lewat berbagai program Islami di televisi. Gaya dakwah khasnya yang dikemas dengan bahasa-bahasa anak muda membuatnya mendapat julukan ustad gaul.

Uje yang pernah jadi pecandu narkoba itu menikah dengan seorang model sampul majalah Aneka pada 1995 bernama Pipik Dian Irawati dan kini memiliki tiga orang anak. Ia juga aktif bernyanyi dan menciptakan lagu dan telah merilis beberapa album religi.

5. Ustad Subkhi Al Bughury

Gaya dakwahnya yang kalem dan juga humoris membuat nama Ustad Subkhi Al Bughury cepat diterima masyarakat. Apalagi saat bulan Ramadhan kemarin, wajahnya kerap menghiasi berbagai program di televisi.

Namanya mulai dikenal lewat acara 'Wara Wiri Ramadhan' di Trans 7 bersama komedian Komeng dan Adul. Ia juga kerap mendapat undangan tampil di berbagai acara di daerah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...