Filmnya Jual Tragedi Cipularang, Saipul Jamil Siap Dimaki Fans

Written By Rison Sarundaek on Selasa, 15 November 2011 | 09.52

Pedangdut Saipul Jamil mengaku sangat kecewa kepada produser film terbarunya 'Arwah Kuntilanak Duyung' KK Dheraaj. Ia pun siap dimaki-maki oleh penggemarnya.

Saipul sadar betul para penggemarnya akan marah dengan promosi film yang juga dibintangi Dewi Persik itu. Dalam poster film tersebut memang dituliskan seakan Saipul Jamil menjual kisah pilunya itu.

"Itu hanya cara seorang produser untuk mendongkrak penjualan," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Senin (14/11/2011).

Padahal menurutnya, tak sedikit pun dalam film itu bercerita tentang tragedi meninggalnya sang istri, Virginia Anggraeni. Bahkan, syuting film telah dilakoninya jauh sebelum tragedi di Tol Cipularang KM 97 itu.

"Yang jelas buat penggemarku, ini semua hanya kepintaran seorang produser, bukan mau saya. Saya minta maaf ternyata kejadian saya dimanfaatkan sama mereka," ujarnya.

Saipul Jamill Bantah Manfaatkan Kematian Istri

 

Pedangdut Saipul Jamiell akan menjadi salah satu bintang dalam film ARWAH KUNTILANAK DUYUNG yang diproduseri oleh KK Dheraj, yang memang terkenal memproduksi film bergenre horor.
Uniknya film ini dipromosikan sebagai film Tragedi KM 97 Tol Cipularang, tempat di mana Ipul pernah mengalami kecelakaan bersama keluarganya, yang menyebabkan sang istri, Virgiana Anggraeni meninggal di tempat kejadian.

Banner film yang juga dibintangi oleh mantan istrinya, Dewi Perssik itu telah terpampang di gedung bioskop dan menjadi pembahasan di sejumlah forum di internet. Trailernya pun juga sudah diputar di bioskop.

Di bannernya yang menampilkan pose Dewi Perssik itu juga tertulis, "Tepat di Kilometer Sembilan Puluh Tujuh, Jalan Tol Cipularang, Diselimuti Ratapan Pilu. Tepat di Tempat Haus Darah itu, Arwah Kuntilanak Duyung Menunggumu"

Sementara saat dikonfirmasi, Ipul menegaskan kalau dirinya telah merampungkan syuting film tersebut sebelum bulan puasa lalu. Jadi sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa istrinya terjadi. Kata 'Tragedi KM 97 Tol Cipularang' itu tidak ada hubungan dengan cerita film itu.

"Itu ngaco, nggak ada hubungannya," tegasnya melalui telepon Senin (14/11/2011).

Hal ini sekaligus membantah kalau kalau pihak Saipul Jamiell telah memanfaatkan kematian istrinya untuk promo film.

Film ARWAH KUNTILANAK DUYUNG sendiri rencana tayang pada 8 Desember mendatang dan turut membintangi film tersebut, bintang komedian Sule.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...