Kontroversi: Gaya Ta’aruf Ustad Solmed dengan April Jasmine!

Written By Rison Sarundaek on Minggu, 30 Oktober 2011 | 08.06

Ketak-Ketik Ide Sederhana hendak kembali ke ranah infotaiment, siapa tokohnya? Ambil saja ustad gaul yang penuh sensasi taun 2011 ini, siapa dia, Ustad Solmed aja deh. Kenapa dibilang penuh sensasi? ya kan Awalnya Ustad Solmed marak digosipkan dengan penyanyi yang sedang dipuncak sesuatunya yakni Syahpuji Syahrini! Kemudian ternyata ia dikabarkan akan menikah dengan April Jasmine yang tak lain adalah teman bermainnya disebuah sinetron, bahkan kabarnya pernikahannya tak lama lagi karena akan berlangsung taun ini pada tanggal 11 bulan 11 taun duaribu 11?

Tak berhenti sampai disitu, bahkan soal ustad solmed memberi hadiah mobil pun marak digosipkan, Kemudian maraknya kabar bahwa sang ustad itu dulunya sudah pernah menikah dan kemudian cerai, nah yang bikin tambah rame lagi adalah konon sang mantan istri ikut angkat bicara soal kenapa ia milih bercerai, yang konon karena terlalu dikekang, harus ini itu dan sekitarnya.

Ternyata tak cukup sampai disitu, karena ternyata ada Kontroversi: Gaya Ta’aruf Ustad Solmed dengan April Jasmine! Salah satu habib yang tak lain teman ustad solmed dari anggota FPI agaknya begitu mengecam gaya ta’aruf ustad solmed yang konon sering berduaan, sering ketemudan dan juga konon pakek gandengan tangan. Sang habib menilai kini sang ustad solmed jadi lembek ketika tenar di TV, padahal dulu ia tegas dan keras layaknya anggota FPI! karena memang sang habib itu adalah teman ustad solmed yang sama-sama anggota FPI.

Dari sekian banyak sensasi itu, silakan dinilai sesuai keyakinan dan kepercayaan masing-masing. Kalo menurut yang punya blog ini ( @mbak_widha ):

# Sensasi yang pertama soal ustad solmed dan syahrini, toh gak benar karena pada akirnya ia berencana menikah dengan April Jasmine.

#Soal Ustad solmed memberi hadiah mobil, ya terserah dialah, mau ngasih hadiah sebuah gunung juga terserah, memberi sesuatu pada orang yang dicintai itu hak pribadi masing-masing.

#Soal Ustad solmed duda, ya biarin aja, itu kan masa lalu dia, bukan urusan masing-masing.

#Soal istrinya angkat biacara, ya biarin aja, bukan urusan masing-masing.

#Soal gaya ta’arufnya yang penuh kontroversi, ah aku tak paham soal agama terlebih yang namanya ta’aruf, jadi terserah yang menjalani, benar tidak atau dosa enggak kan yang nanggung yang melakukan jadi bukan tanggungan masing-masing.

#Soal infotaiment yang terus menggeber masalah-masalah orang, ah biarain aja, namanya juga infotaiment, selama itu infotaiment gak ganggu blog ini mah terserah, kalo pun ganggu ya tetep terserah.

#Soal blog ini yang ikut-ikutan bergaya infotaiment, ya terserah yang punya dong, namanya juga blog gado-gado, yang penting kan para pembaca iklas baca, soal gak iklas ya terserah. Yang penting kalo ada orang nyari di mbah google tentang ustad solmed dengan april, hubungan ustad solmed dengan april, rencana pernikahan ustad solmed dengan april, hubungan ustad solmed dan april, gaya ta’aruf ustad solmed dan april, mudah-mudahan pada nyasar kesini, terus abis itu kasihan deh kamu udah nyasar.

#Pokoke semua silakan dinilai sesuai keyakinan dan kepercayaan masing-masing, kalau mau ngomen silakan, asal tetap sopan, karena aku sadar diatas ada berbau-bau agama yang mungkin menimbilkan opini yang beragam.

credit : http://widhawati.blogdetik.com

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...