Kate Middleton: Dari Kostum Penyihir Halloween untuk PengantinKate Middleton: Dari nya Kostum Penyihir Halloween untuk pengantin 'Cinderella yang' 'Pengantin Cinderella'

Written By Rison Sarundaek on Kamis, 03 November 2011 | 11.54

Melihat ke belakang selama bertahun-tahun, Kate telah menjadi transetter fashion dari catwalk fashion show dari perguruan tinggi, untuk kostum Halloween penyihir, untuk pengantin yang cantik seorang pangeran.

Ketika Duchess masih pacar Pangeran William, dirinya setiap langkah, keberadaan, dan pilihan busana yang patah dan dikritik. Sekarang dia menjadi royalti berita dan update tentang Duchess of Cambridge tumbuh bahkan lebih.

Dikatakan bahwa selama fashion show kuliah di St Andrews ketika Kate menarik perhatian William. Kedua pergi ke universitas yang sama dan bentak bersama-sama lebih sering sampai hubungan mereka dikonfirmasi.

Sebelum Kate menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan ia difoto berpesta di tempat yang berbeda di London, tak memedulikan pilihan lemari pakaiannya. Pada satu pesta Halloween, ia mengenakan gaun hitam stoking jala robek dan, meniru penyihir. Dia tiba di pesta berkata dengan adik Pippa dan terlihat meninggalkan rumah dalam taksi hitam.

Dia juga membuat berita dengan dia "partai skater retro." Kate 26 kemudian ketika ia membantu mengorganisir sebuah bertema 80-an "Day-Glo Disco Midnight" untuk amal. Muda Kate terlihat memiliki banyak kesenangan dan foto-foto setelah dia tersandung selama skating rutinitas ketat itu membuat komentar positif dan negatif.

Sekarang dia menjadi Duchess of Cambridge, lemari pakaian Kate juga telah disesuaikan dengan judul barunya. Berkembang untuk gaun pesta bertema, dia sekarang menjadi salah satu wanita yang paling banyak difoto untuk keanggunan nya, kelas, dan pernyataan mode

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...