Ada masalah, April Jasmine Belum Sebar Undangan Penikahan

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 05 November 2011 | 10.36

Hari pernikahan April Jasmine dan Ustadz Solmet sudah di depan mata. Keduanya akan meresmikan hubungan ditanggal cantik 11-11-11. Segala persiapan mereka lakukan dengan cepat lantaran Solmet memutuskan mempercepat pernikahan setelah menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu.


Gedung pernikahan sudah di booking, demikian juga catering dan nggak ketinggalan baju pernikahan. Tapi satu hal penting yang belum mereka lakukan yakni menyebar undangan pernikahan kepada kelurga dan teman-teman.

"Maaf yang sudah, dan belum menerima undangan, karena handphone aku rusak kemarin," kata April saat ditemui di kantor Johannes Bridal di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (04/11).

Meski demikian, April mengatakan semua persiapan pernikahannya sudah hampir selesai. Hanya tinggal undangan saja yang belum tersebar merata. Rencananya, April dan Ustadz Solmet akan menyebar 500 undangan.

"Alhamdulillah semua sudah kelar, tinggal undangan yang belum kekirim. Sebagian itu saja, tinggal sedikit lagi," bebernya.

Rencana pernikahan yang cukup mendadak membuat April berlari kencang mengejar waktu. Meski kerap terlihat sendiri mendatangi beberapa vendor pernikahan, tapi sang calon suami nggak lepas untuk turun tangan.

"....karena handphone aku rusak kemarin."

"Doa dari keluarga, dan orangtua. Ustadz juga kasih masukan walau via telepon, aku merasa banyak orang-orang yang cinta sama aku," papar April seraya berharap pernikahannya berjalan lancar.

sumber: cumicumi.com

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...