Skandal Bayi Justin Bieber Makin panas

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 05 November 2011 | 10.30

Perjuangan Mariah Yeater untuk mendapatkan pengakuan dari Justin Bieber atas bayinya yang kini berumur empat bulan, sepertinya bakal sulit. Selain harus berhadapan dengan teror para Beliebers, dia juga terancam akan dihukum setahun penjara lantaran berhubungan intim dengan anak di bawah umur!
Sebelumnya, wanita berusia 20 tahun tersebut sempat mengakui telah berhubungan intim dengan Justin di sebuah kamar mandi. Saat itu, usianya masih 19 tahun, sedangkan Justin sendiri masih berusia 16 tahun. Akhirnya, hubungan tersebut membuahkan seorang anak yang Mariah Yeater pada 6 Juli 2011 lalu.

Terlepas dari tuntutan Mariah terhadap Justin, cerita yang dipaparkan oleh Mariah tersebut justru bisa jadi boomerang buat dirinya. Pasalnya, dalam hukum yang berlaku di California, melakukan hubungan seks dengan anak di bawah 18 tahun itu sifatnya ilegal. Karenanya, Mariah bisa dituntut hukuman penjara 1 tahun.

Karenanya, posisi Mariah saat ini tergolong tidak aman. Pasalnya, selain harus menghadapi ancaman tersebut, dia juga harus menghadapi teror dan ancaman pembunuhan dari fans fanatik Justin Bieber. Namun demikian, wanita tersebut berusaha menghadapinya dengan tabah.

Mariah Yeater menandatangani gugatan atas Justin Bieber pada 31 Oktober 2011 lalu. Dia mengaku sebagai ibu dari anak Justin yang dilahirkannya bulan Juli lalu dan meminta dukungan finansial untuk menghidupi anaknya. Dia juga mengaku bahwa mereka melakukan hubungan intim karena rayuan Justin. (ace/ris)

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...