Penampakan Alien Di Hutan Amazon

Written By Rison Sarundaek on Sabtu, 05 November 2011 | 09.24

Walaupun berada di antara keanekaragaman hayati yang dimiliki Amazon, makhluk aneh ini tidak akan menampakkan diri layaknya penduduk asli hutan Brasil.



Video ini diambil oleh wisatawan Inggris di wilayah Mamaus, Amazon. (Mike Cohen/Barcroft USA)


Berdiri hanya beberapa meter dari penampakan cahaya yang berkedap-kedip, hal ini telah menjadi salah satu bukti bahwa kita tidak sendirian lagi di alam jagat raya ini.

Gambar ini berasal dari video seorang paranormal, Michael Cohen, yang mana seluruhnya telah difilmkan oleh dua wisatawan Inggris saat mengunjungi Mamaus, Amazon.

Di belakang foto Anak-anak ini nampak berdiri makhluk aneh dan kilatan cahaya di sebelah pepohonan. (Mike Cohen/Barcroft USA)

Di belakang foto Anak-anak ini nampak berdiri makhluk aneh dan kilatan cahaya di sebelah pepohonan. (Mike Cohen/Barcroft USA)

Karena kamera difokuskan pada sejumlah anak, nampak dari kejauhan di belakang mereka ada kilatan cahaya keperakan.

Namun, ketika mata dialihkan ke sekitar hutan tersebut, nampak jelas ada makhluk mungil yang berdiri di sebelah kanan sebuah pohon.

Penampakan ini ‘jelas’ terlihat seperti makhluk asing.

Sementara bagi sebagian orang, gambar tersebut dengan mudah disangkal sebagai sebuah tipuan belaka. Cohen, orang yang tercatat sebagai paranormal ini pada allnewsweb.com, menyatakan bahwa foto-foto ini telah membuktikan keberadaan alien.

Ia mengatakan, “Ini adalah rekaman yang sangat jelas, sehingga akan sulit diragukan.”

 “Gambar ini berasal dari sebuah wilayah yang terkenal karena aktivitas UFO. Hal ini menunjukkan bahwa alien tertarik dengan wilayah ini karena keragaman hayatinya.”

 “Kawasan itu juga menjadi fokus investigasi pemerintah Brasil yang dikenal sebagai Operasi Prato, di mana bala pasukan khusus telah dikirim untuk memantau dan mengkonfirmasi kehadiran alien di wilayah tersebut.”

Ia mengatakan bahwa pemerintah Brasil telah membantah adanya Operasi Prato selama bertahun-tahun sebelum peristiwa ini dan merilis sejumlah file terkait dengannya.

Setelah memperoleh rekaman itu, Cohen yang juga dikenal sebagai paranormal dalam lingkungan UFO, telah dbanjiri sejumlah permintaan dari produsen Hollywood yang tertarik menggunakan bukti itu.

 “Rekaman tersebut akan digunakan dalam kolaborasi langsung dengan film Amerika dan akan berfungsi sebagai bukti asli kebenaran atas rekaman tersebut,” ujarnya. (Erabaru/DM/sua)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...