Mesum Di Masjid Nyaris Di Hakimi Massa

Written By Rison Sarundaek on Senin, 31 Oktober 2011 | 09.57

 
Salah satu pelaku asusila di wc mesjid di Polewali Mandar, Kamis (7/7/2011), hanya bisa menutupi mukanya karena malu.

Sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara nyaris dihakimi massa lantaran keduanya tertangkap tangan tengah berbuat asusila di WC sebuah masjid di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis petang kemarin.

Petugas masjid yang hendak masuk WC terkejut saat mendapati pasangan ini dalam keadaan setengah telanjang sedang berbuat tak senonoh. Kabar mengejutkan ini dengan cepat tersiar dan didengar warga sekitarnya.

Beruntung sejumlah warga lain berusaha menyelamatkan pasangan ini dari amukan massa. Keduanya tak bisa menahan rasa malu saat ratusan warga mengerumi mereka di Masjid Merdeka Wonomulyo Polewali yang sedang direnovasi.

Warga makin kesal karena ternyata pasangan muda ini diketahui adalah alumni sekolah agama ternama di Polewali mandar. "Tidak sepantasnya, orang mengerti aturan agama berbuat mesum seperti itu apalagi di lokasi masjid. Ini kan perbuatan aib dan menodai masjid," tutur Salim.

Untuk menghindari amuk warga yang kesal dengan perbuatan kedua pasangan kekasih ini, keduanya langsung dibawa petugas ke Mapolsek Wonomulyo. Keduanya sempat ditahan beberapa jam sebelum orangtua kedua belah pihak menjemputnya di kantor polisi.

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...