Robert Pattinson dan Kristen Stewart Pacaran di Apartemen

Written By Unknown on Kamis, 03 November 2011 | 12.06

Makassar. Artis Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampaknya memang benar-benar serius dengan hubungannya. Keduanya pun terlihat bersama di sebuah apartemen.

Kristen terlihat berjalan di kawasan London Barat, saat jam makan siang. Dengan balutan sweater yang sedikit longgar ia tampak memasang tampang lusuh.

Ia memasuki sebuah apartemen di kawasan itu seperti dilansir Daily Mail, Rabu (2/10/2011). Dua hari sebelumnya, Robert Pattinson juga terlihat memasuki bangunan tersebut pada malam hari dengan mengenakanhoodie untuk menutupi kepalanya.

Padahal sebelumnya, pada premier Twilight Saga 'Breaking Dawn part 1' yang digelar di Paris, Robert tak datang bersama kekasihnya itu. Ia malah datang bersama Ashley Greene yang memerankan tokoh Alice Cullen dalam film tersebut.

Kristen Stewart tak hadir dalam premiere itu karena ia dikabarkan sedang syuting film 'Snow White and the Huntsman'. Namun, pasangan kekasih itu rencananya akan bisa tampil bareng saat promosi film itu di Amerika Serikat bulan ini.

Film yang akan dirilis pada 18 November itu tentunya sangat ditunggu penggemarnya. Terlebih karena Robert dan Kristen untuk pertama klinya beradegan panas.

Lalu bagaimana tanggapan Kristen mengenai adegan tersebut. "Itu sangat aneh, bahkan seperti kami tak melakukannya untuk sebuah film," tuturnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...