Kontrak Mantan Pacar Putera Gaddafi Diputus Telefonica

Written By Rison Sarundaek on Rabu, 02 November 2011 | 18.49

Vanessa Hessler mantan pacar anak gaddafi
Vanessa Hessler, salah seorang model ternama Italia-Amerika terkena pemutusan kontrak setelah mengungkap hubungannya dengan putera mendiang Kolonel Muammar Gaddafi.

Vanessa Hessler mengaku dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia, Diva e Donna, bahwa ia pernah menjadi pacar Mutassim Gaddafi selama empat tahun.

Pengungkapan itu membuat konglomerat teknologi di Eropa, Telefonica, memutus kontrak dengan Hessler, seperti dilaporkan wartawan BBC David Willey dari Roma.

"Vanessa Hessler gagal menjaga dirinya dari komentar atas konflik di Libia," tutur juru bicara Telefonica Jerman, Albert Fetsch, seperti dikutip berbagai kantor berita.

Selama ini gambar Hessler dengan tungkai kaki yang panjang dan indah menjadi ilustrasi di situs internet maupun papan iklan Telefonica, untuk membujuk orang menggunakan sambungan internet Telefonica.

Setelah wawancara tersebut, gambar Vanessa Hessler dicabut dari iklan internet Telefonica.

Model berusia 23 tahun ini amat terkenal di Italia karena bermain dalam film tentang kisah Cinderella zaman modern, yang diputar dua malam berturut-turut pada masa puncak siaran di stasiun TV Negara, RAI.

Hessler mengaku menangis ketika mendengar tentang kematian Mutassim, yang tewas bersama ayahnya dalam pertempuran di Sirte awal Oktober.

Dia menambahkan bahwa hubungannya dengan Mutassim penuh gairah dan dia sudah bertemu dengan anggota keluarga Gaddafi lainnya, yang menurutnya adalah orang-orang biasa.

"Keluarga Gaddafi tidaklah seperti yang digambarkan, mereka adalah orang-orang biasa," tuturnya dalam wawancara dengan Diva e Donna seperti dilansirBBC.

Namun dia menegaskan sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Mutassim sejak unjuk rasa massal marak di Libia menentang pemerintahan Kolonel Gaddafi.

Ayah Vanessa Hessler adalah warga Amerika namun ibunya warga Italia. Dia sekarang tinggal di Roma. Kakeknya pernah menjadi juru foto resmi Gedung Putih. (Erabaru/BBC.Co.Uk/sua)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...